skip to main
|
skip to sidebar
Hiasan lucu n eleganwat mereka yang suka blinky2...wew....huhu.......ayo dapetin segera !!!!
Wawh..........Lucu khan????beuh...dijamin kamu bakal tampil ok n uchul klo pake ini...........cocok banget wat kamu2 yang uchul n sporty.................^^
Hey..........Para cyber maniac...boleh ni FD kamu pake....okeh banget daaaahhhhh...Lucu pula...Beuh...seger liatnya.....Hihihi............ ^^
hmh..............manstabh nih tas....so simple...but..good looking...kuliah?boleh juga ni di pake...untuk c uchul yang simple2.... ^^
Hohoho...........Tas yang ini niyh....oceh banggedh daaahhhh... wat c ucul yang girly.... hwehehe....let'sgetit.............. ^^
Pake tas iniyh............ dijamin deh kamu terlihat lebih uchulll................. untuk kamu2 yang uchul....... cocok banget......... ^^